Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Tempat nongkrong malam di Jakarta mungkin terletak di seluruh kota, dari utara hingga selatan. Anda dapat memilih dan mengunjungi tempat-tempat seperti taman kota yang terang benderang, kedai kopi dengan aroma yang menyengat, dan studio pribadi yang nyaman untuk menghabiskan malam bersama teman-teman.

Pada postingan kali ini Jakartanew ingin membagikan daftar tempat nongkrong malam di Jakarta di mana kamu bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta menikmati malam Jakarta.

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lucy In The Sky

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta

Lycy di langit adalah salah satu tempat nongkrong malam di Jakarta.

Sehubungan dengan Lucy In The Sky, kami telah mengevaluasi tempat hiburan malam populer di Jakarta ini dalam daftar restoran dan bar rooftop terbaik di Jakarta.

Lucy In The Sky adalah restoran yang tampil reguler di siang hari. Itu terletak di atap bangunan bertingkat dan buka pada jam 4 sore.

Namun di malam hari, tempat ini tampaknya berubah menjadi pub yang trendi dan populer di mana orang-orang berkumpul untuk bersantai bersama teman-teman.

  • Alamat: Gedung Fairgrounds Lantai 2, SCBD Ring Road, Jl. Jenderal Sudirman No.14, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
  • Telepon: (021) 5152308
  • Jam operasional: Senin-Minggu, 16.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu 16.00-03.00 WIB
  • Kisaran harga: Sekitar Rp 50.000 hingga Rp 200.000 per porsi

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Berikutnya tempat nongkrong malam di Jakarta adalah Lucky Cat Coffee & Kitchen.

Kedai kopi ternama di Instagram ini menjadi tempat nongkrong malam hari yang asyik di Jakarta. terutama jika Lucky Cat Coffee & Kitchen tidak terlibat. Bangunan putih dua lantai ini menampung kedai kopi.

Fakta bahwa Lucky Cat Coffee & Kitchen buka 24 jam menjadi salah satu alasan Keluyuran menyarankan kedai kopi ini sebagai lokasi nongkrong di malam hari! Oleh karena itu, Anda dipersilakan untuk menginap di sini pada tengah malam atau dini hari.

Tidak perlu minum atau berada di lingkungan yang “berisik” untuk nongkrong di tengah malam. Jalan H.R. Rasuna Said Kav. Parkir Selatan C, Kuningan, Lucky Cat Coffee & Kitchen Plaza Festival Jakarta Selatan adalah tempat yang bisa Anda kunjungi.

  • Alamat: Festival Plaza Parkir Selatan, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
  • Telepon: (021) 52961475
  • Jam operasional : Setiap hari 24 jam
  • Kisaran harga: Sekitar Rp35.000 hingga Rp120.000 per porsi

Starbucks Skyline Building Thamrin

Starbucks Skyline Building Thamrin

Starbucks Coffee bisa ditemukan dengan mudah di mana saja di Jakarta. Namun Starbucks yang terletak di Skyline Building adalah satu-satunya yang buka sepanjang waktu.

Destinasi hiburan malam di Jakarta ini sepertinya terletak di kawasan vital.

Mengingat letaknya yang berada di jantung kota, kedai kopi multinasional ini kerap ramai dikunjungi, bahkan hingga dini hari.

Apakah Anda ingin minum kopi bersama teman-teman di tengah malam? Kunjungi saja Starbucks Coffee di Jalan M.H. Thamrin No.9, Skyline Menara Cakrawala Jakarta Lantai Dasar.

  • Alamat: Gedung Skyline, Jl. M.H. Thamrin No.9, RT.2/RW.1, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat
  • Telepon: (021) 39833377
  • Jam operasional : Setiap hari 24 jam
  • Kisaran harga: Mulai dari Rp 40.000 per gelas/porsi

Jet Ski Café

Jet Ski Café

Apakah Anda ingin makan enak sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan? Tidak perlu berwisata ke Bali secara keseluruhan. Kunjungi saja Jet Ski Café yang bisa ditemukan di Pluit, Jakarta Utara di Pantai Mutiara Blok R No 57.

Pasta dan steak adalah beberapa hidangan ala Barat yang ditawarkan di restoran ini. Belum lagi masakan tradisional Indonesia ditawarkan di sini. Harga awal per porsi makan di kafe ini adalah Rp 35 ribu.

  • Alamat : Jl. Pantai Mutiara No.57, RT.10/RW.16, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara
  • Telepon: (021) 6683318
  • Kisaran harga: Mulai dari Rp. 35.000 porsi

Blok M

Blok M

Blok M adalah tempat nongkrong malam di Jakarta lainnya.

Blok M merupakan destinasi populer karena banyaknya ruang alam dan beragam sajian gastronomi, sehingga menarik banyak orang, terutama pada malam hari.

Kedekatannya dengan halte TransJakarta, Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT), dan pusat angkutan umum lainnya menjadikan lokasi ini semakin menguntungkan.

Blok M biasanya ramai dikunjungi anak muda, baik yang berjalan-jalan di Blok M Square hingga nongkrong di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu.

Anda bisa naik MRT dan turun di Stasiun MRT Blok M BCA jika ingin bepergian ke kawasan Blok M menggunakan transportasi umum. Selain itu, Anda bisa naik Transjakarta yang berhenti di terminal Blok M.

Jalan Palatehan Nomor 68, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan adalah alamat tepatnya.

Taman Ismail Marzuki

Taman Ismail Marzuki

Karena tempat nongkrong malam di Jakarta, Taman Ismail Marzuki adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Kunjungi Taman Ismail Marzuki (TIM) jika Anda mencari ruang publik untuk nongkrong di kawasan Menteng. Alamatnya Kecamatan 8 Mentang, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat.

TIM mencakup wilayah yang luas. Terdapat kios pedagang kaki lima di pintu masuk dekat perpustakaan. Pengunjung memasuki gedung perpustakaan melalui ruang terbuka yang kreatif.

Pada malam hari, para tamu biasanya berlatih menari, berkumpul, atau membaca buku secara berkelompok.

Karena TIM terletak di dekat Stasiun Cikini yang merupakan hub angkutan umum KRL Commuter Line, maka posisinya juga sangat menguntungkan.

Lapangan Fatahillah

Lapangan Fatahillah

Lapangan Fatahillah adalah tempat yang bagus untuk berjalan-jalan di Minggu malam yang indah. Lingkungan ini terkenal dengan bangunan bergaya Belanda yang didukung oleh jalan yang hanya dibuka untuk mobil.

Terdapat pertunjukan musik live gratis setiap malam yang menarik banyak wisatawan ke Alun-Alun Fatahillah, terutama pada hari Sabtu.

Selain berjalan-jalan, Anda juga bisa duduk-duduk di tengah lapangan.

JPO Pinisi

JPO Pinisi

Jembatan Penyeberangan Orang Phinisi (JPO), yang diluncurkan dan dapat diakses oleh publik, dengan cepat mendapatkan popularitas sebagai tempat yang wajib dikunjungi tempat nongkrong malam di Jakarta bagi siapa pun yang ingin merasakan Jakarta pada malam hari dari atas.

Jembatan ini sering dijadikan tempat berfoto karena konstruksinya yang unik dan pencahayaannya yang spektakuler.

Halte Karet yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, langsung terhubung dengan JPO Phini.

Anda dapat menuju ke lantai atas JPO Phinisi untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik.

Karena sebagian besar area JPO Phinisi ditutupi langit, jembatan ini hanya sedikit berteduh saat musim hujan. Hati-hati.

Pasar Baru

Pasar Baru

Anda pasti akan merasa lapar setelah pulang kerja dan mulai memikirkan apa dan di mana harus makan.

Cocok bagi Anda untuk memilih lokasi ini. Karena berbagai macam kuliner Pasar Baru yang lezat bisa Anda nikmati di sini bersama rekan kerja.

Otot-otot Anda yang tegang karena bekerja seharian pasti akan rileks saat Anda duduk dan menyesap secangkir kopi.

Ada beberapa restoran di kawasan ini yang patut untuk dicoba. Dimulai dengan tauge goreng dan berlanjut ke Bakmi Gang Kelinci dan Bakmi A Boen. Biaya yang diberikan pun berbeda-beda.

mulai dari Rp 40.000 dan naik menjadi Rp 100.000. Fakta bahwa Pasar Baru menjadi lokasi favorit para fotografer merupakan sesuatu yang istimewa.

Setu Babakan

Setu Babakan

Dulunya terkenal angker, destinasi wisata ini sering disebut sebagai sarang setan.

Namun seiring berjalannya waktu, pemerintah tampaknya mampu mengubah lokasi yang dulunya menakutkan itu menjadi tempat nongkrong anak muda di Jakarta sekaligus kawasan perkampungan adat Betawi.

Lokasi ini pastinya cocok bagi Anda yang menikmati asupan udara segar di malam hari sambil bersosialisasi dengan rekan kerja atau mungkin sambil menikmati beberapa sajian lezat restoran.

Lokasi: Srengseng Sawah Jagakarsa, Jl Muhammad Kahfi II, Jakarta Selatan.

Pecinan Glodok

Pecinan Glodok

China Town wajib dikunjungi tempat nongkrong malam di Jakarta. Tempat ini sering disebut sebagai Chinatown oleh orang Indonesia.

Pecinan Glodok tentunya wajib dikunjungi jika ingin merasakan wisata malam hari di Jakarta. Kawasan Kota Tua tidak jauh dari lokasi tersebut.

Anda dapat mengajak pasangan Anda berjalan-jalan romantis melintasi Chinatown yang indah untuk merasakan suasana romantis yang unik.

Belum lagi suguhan adiboga yang parfumnya akan mendorong Anda untuk menikmatinya, merangsang indera perasa Anda.

Taman Anggrek Ragunan

Taman Anggrek Ragunan

Dan yang terakhir dalam daftar tempat nongkrong malam di Jakarta kami adalah Taman Anggrek Ragunan.

Situs ini adalah negeri ajaib yang wajib Anda kunjungi jika Anda menyukai anggrek. Letaknya masih di sekitar Ragunan.

Namun, Anda tidak akan kesulitan menemukan lokasi menarik untuk mengambil gambar di sana.

Kawasan kecil yang hanya berukuran 5 hektar ini dibagi menjadi 42 petak untuk kolektor bunga anggrek.

Dengan demikian Anda bebas memilih dari deretan penjual anggrek cantik untuk dibawa pulang.

  • Alamat : Jl. Kebagusan Raya, RT.1/RW.7, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  • Jam buka: buka 24 jam

Penutupan

Sesekali lakukan perjalanan ke tempat nongkrong malam di Jakarta dan amati lampu gedung perkantoran kota.

Baik itu menikmati pemandangan dan kebisingan kota dari kafe modis, bersantap di udara terbuka di taman, atau sekadar mengamati padatnya lalu lintas di jalan raya.

Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati wisata malam hari di Jakarta karena tersedia tempat wisata umum gratis.

Simak beberapa saran tempat wisata malam gratis di ibu kota berikut ini jika Anda masih bingung mau ke mana.

12 tempat hiburan malam di Jakarta ini sangat disukai baik oleh kalangan dewasa maupun muda dan selalu ramai dikunjungi di malam hari. Silakan sertakan nama tempat hiburan malam tambahan yang ingin Anda sarankan di bagian komentar di bawah.